Kaki Putih dengan Collagen Foot Spa

Ya, kaki sebagai anggota tubuh yang berfungsi sebagai penyokong tubuh, ternyata membutuhkan perawatan sama seperti bagian tubuh lainnya, seperti kulit wajah dan kuku tangan. Karena mepth1miliki kaki cantik dan seksi bisa memberi nilai plus pada penampilan. Tahap-Tahap Collagen Foot Spa Dalam collagen foot spa terdapat beberapa tahapan.

Tahapan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Tahap pertama, kaki direndam terlebih dahulu pada bak berisi essensial oil yang berfungsi sebagai persiapan awal pembersihan agar kaki higienis.

2. Tahap kedua, kaki di scrub dengan menggunakan jasmine rice scrub ataupun orange scrub. Pemilihan scrub ini tergantung kondisi kaki masing-masing.

3. Tahap ketiga ini disebut sebagai tahap pemaskeran. kaki diolesi dengan masker khusus untuk memperbaiki kulit kaki yang rusak. Proses ini dilakukan selama 15 menit dan disesuaikan dengan kondisi kaki juga.

4. Tahap keempat, usai dimasker, kaki diberi collagen dan dibalut dengan alumunium foil. Kemudian kaki didiamkan selama 25 menit.  Alumunium foil digunakan agar penyerapan lebih maksimal dan mendapatkan hasil yang lebih bagus.

5. Tahap kelima, atau tahap terakhir, setelah kaki dibersihkan, kaki diberikan gel khusus agar kaki tidak tegang dan diolesi moisturizer khusus kaki , yang mengandung peppermint agar kaki terasa lebih ringan dan siap untuk beraktivitas kembali.

SUKSES Y….!!!

0 komentar:

Copyright © 2009 - Kaki Putih - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template