Kuku Cantik, dengan Sandal Terbuka

7 Kuku yang ada pada jari kaki, bukan sekedar anggota tubuh yang harus dijaga kesehatanya, kuku kaki juga bagian dari kecantikan kita. Dan pada pergantian musim ini kita sudah mengeluarkan selop ataupun sendal yang memperlihatkan kuku kita.Bener loh, secara nggak sengaja kalo kita ketemu atau melihat wanita pasti tertuju pada kaki!

kaki harus selalu bersih juga sehat, dan......... sejak lama. Saya kenal Kutek untuk mempercantik kuku ....tapi kalo Saya pikir penggunaan kutek harus rajin diganti minimal 2 kali dalam sebulan...kadang2 juga males ngantiin kutek karena buth waktu juga.dll. Pada kesempatan yang ada Saya iseng aja coba tuh Pedicurenya French ....tahan sampe 3 bulan loh untuk kuku kaki...!!!asal rajin di bersihin aja... kalo harga...wah Saya dapet harga miring banget neh dan juga kan ada yang jual paketan komplit...juga karena harga bervariasi. So...selain hemat waktu dan tenaga...Saya siap dengan sendal terbuka... Bagaimana dengan Anda?

1 komentar:

lulu mengatakan...

nice info

Copyright © 2009 - Kaki Putih - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template